Marketing Strategy In A Time Of Uncertainty

Ditulis oleh Admin
Kamis, 23 April 2020

“Marketing Strategy In A Time Of Uncertainty” dengan Sendy Soeriaatmadja - Co-Owner Alexalexa dan SOE JAKARTA, Vice President of Trading & Supply PT SHELL INDONESIA

Kamis, 23 April 2020 / 14:00 - 16:00

Penyebaran Covid-19 yang cepat telah merubah interaksi antara pelaku usaha dan pelanggan. Banyak pelaku usaha yang mengalami penurunan penjualan bahkan kehilangan pelanggan. Agak usaha dapat dipertahankan, salah satu caranya adalah mengubah stategi pemasaran untuk memastikan bahwa usaha tetap berjalan. #sobatUMKM kali ini bincang-bincang kita bersama Eka Prawira akan menghadirkan Sendy Soeriaatmadja (Co-Owner alexalexa dan SOE JAKARTA / Vice President of Trading & Supply PT SHELL INDONESIA) dengan tema "Marketing Strategy in a time of Uncertainty".

#siapbersamaKUMKM
#UMKMnaikkelas
#BanggaBuatanIndonesia

This site doesn't support mobile landscape mode.
Please rotate back to portrait mode.