Mengenal Fesyen E-Commerce Lebih Dekat - Bagian 2

Ditulis oleh Admin
Senin, 27 April 2020

“Mengenal Fesyen eCommerce Lebih Dekat” Bagian-2 Kelas Seri Strategi UKM Fesyen Menghadapi Eskalasi Digital dengan Sadikin Gani

Senin, 27 April 2020 / 10:00 - 12:00

Data dari McKinsey Survey menunjukkan telah terjadi peningkatan konsumsi media digital di Indonesia di masa pandemik Covid-19. Orang Indonesia memang cenderung cepat dalam mengadopsi kegiatan digital baru. Lebih dari 80% mulai menggunakan atau meningkatkan penggunaan konferensi video, pemelajaran jarak jauh, telemedicine dan aplikasi kesehatan. Bagaimana UMKM mengambil langkah tepat untuk mempertahankan bisnis fesyen pada khususnya dan mempersiapkan diri untuk merespon bisnis paska pandemik berlalu.

#siapbersamaKUMKM
#UMKMnaikkelas
#BanggaBuatanIndonesia

This site doesn't support mobile landscape mode.
Please rotate back to portrait mode.