Mengoptimalkan Media Sosial Untuk Pengenalan Produk Ke Target Market

Ditulis oleh Admin
Rabu, 22 April 2020

“Mengoptimalkan Media Sosial Untuk Pengenalan Produk Ke Target Market” dengan Wiwik W. - Social Media Marketing Consultan

Rabu, 22 April 2020 / 13:00 - 15:00

Eforia media sosial telah merubah pandangan masyarakat terhadap fungsi utama media sosial itu sendiri. Media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan sejenisnya sejatinya adalah media untuk menjalin komunikasi pertemanan. Melihat pengguna media sosial yang kian meningkat, maka fungsi utama media sosial pun turut berubah. Saat ini Media sosial menjadi sarana alternatif untuk memasarkan berbagai produk, tidak hanya pada perusahaan besar tetapi juga sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). #sobatUMKM bincang-bincang kali ini akan membahas bagaimana mengoptimalkan media sosial untuk pengenalan produk ke target market bersama Ade Putri Paramadita dan narasumber Wiwik W. (Media Social Marketing Consultant)

#siapbersamaKUMKM
#UMKMnaikkelas
#BanggaBuatanIndonesia

This site doesn't support mobile landscape mode.
Please rotate back to portrait mode.