Pengalaman Pelanggan (Customer Experience) dan Bisnis Fashion

Ditulis oleh Admin
Senin, 15 Juni 2020

“Serial Fesyen X New Normal - Episode 2” dengan Sadikin Gani

Senin, 15 Juni 2020 / 10:00 - 12:00

Pengalaman pelanggan dimaknai secara sederhana sebagai suatu proses, strategi, dan implementasi perusahaan untuk me-manage pelanggan dalam konteks pengalamannya dengan produk atau layanan yg diberikan. Hal yang menjadi perhatian pelanggan ketika sedang berbelanja produk yang ditawarkan bukanlah sekedar kualitas dari produk atau jasa itu saja. Namun juga tentang seberapa menyenangkannya pengalaman yang mereka dapatkan dari anda.

Pengalaman Pelanggan adalah suatu hal penting yang harus anda perhatikan selaku pelaku usaha. Studi yang dilakukan oleh Oracle menunjukan bahwa 74% pelanggan akan setia kepada anda jika anda memiliki Pengalaman Pelanggan yang menyenangkan.

Sadikin Gani akan memberikan wawasan tentang pengalaman pelanggan dan bisnis fesyen yang perlu dipahami oleh para pelaku UKM dalam sesi Smesco Sparc kali ini.

#siapbersamaKUMKM
#UMKMnaikkelas
#BanggaBuatanIndonesia

This site doesn't support mobile landscape mode.
Please rotate back to portrait mode.