29
Jun

Episode 4: Mengubah Orientasi Produk Ke Pengalaman Pelanggan

Sadikin Gani
Founder of Satusatu
Diselenggarakan oleh

smesco Indonesia

Tipe
Webinar
Platform
Zoom
Tingkat Kesulitan
Pemula
Tanggal
Senin, 29 Juni 2020
Waktu
10:00 - 12:00

Episode 4: Mengubah Orientasi Produk Ke Pengalaman Pelanggan

Sadikin Gani
Founder of Satusatu

Smesco sparc kali ini terkait erat dengan materi pekan lalu tentang pengalaman pelanggan di bisnis fesyen. Sebagaimana diketahui, memahami perjalanan pelanggan sangat bermanfaat bagi kelangsungan bisnis apapun. Karena perjalanan pelanggan dapat dipetakan sehingga menjadi acuan evaluasi dan penyusunan strategi usaha ke depannya.

Sadikin Gani akan memaparkan bagaimana mengubah strategi usaha yang berorientasi produk kepada oientasi pelanggan, dimana pembelian produk haruslah menjadi pengalaman yang positif dan nyaman bagi pelanggan.

#siapbersamaKUMKM

#UMKMnaikkelas

#BanggaBuatanIndonesia

This site doesn't support mobile landscape mode.
Please rotate back to portrait mode.